About Us

about us - cindaga comms

Cindaga Comms dibangun oleh anak muda yang percaya pada kebaikanprinsip Cindaga “doing business is doing good”.

Kami percaya bahwa kebaikan, welas asih, dan humanisme dapat menginfeksi semua orang. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk melayani klien-klien kami dengan kebaikan hati, tulus, serta mengedepankan nilai humanisme universal. Kami juga percaya, dengan melakukan pekerjaan kreatif dapat membuat Indonesia menjadi tempat yang lebih baik bagi semua orang, terutama di era digital ini.

Cindaga sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti pandan wangi. Pandan Wangi (Pandanus amaryllifolius) adalah tanaman yang sangat penting bagi penduduk negara Asia Tenggara. Pandan wangi sering dipergunakan sebagai obat dan bahan pelengkap makanan. Pandan juga dikenal sebagai wangi-wangian dalam berbagai kegiatan adat dan kultural masyarakat Asia, contohnya pernikahan. 

Dengan berbagai keunikan yang dimiliki, pandan telah menjadi ikon wangi bagi penduduk Asia Tenggara. Dan karenanya, Cindaga Comms ingin menjadi sahabat terbaik bagi seluruh klien kami dalam menciptakan kreasi unik dan harum mewangi di seantero negeri.

Tim Kami

Devi R. Ayu

devi r. ayu - cindaga comms
Communications and Content Specialist

Lulusan Universitas Padjadjaran, Bandung ini awalnya meniti karir di dunia komunikasi dengan menjadi penyiar radio di RRI PRO2 FM Bandung. Tak lama kemudian dia hijrah ke Jakarta dan berkutat di dunia komunikasi dengan menjadi Staff Komunikasi di berbagai NGO dan perusahaan besar di Jakarta. Jabatan terakhirnya adalah Content Marketing & SEO Manager di Start-Up Caryta.com. Devi juga piawai dalam menulis dan telah menjadi penulis serta penerjemah di berbagai perusahaan sejak tahun 2009.

Denie Kristyono

denie kristyono-cindaga comms
Graphic Designer

Lulusan Jurusan Design Grafis STT STIKMA International Malang ini telah malang melintang di dunia design sejak tahun 2004. Setelah lulus dari studinya, Denie, mencoba peruntungan di Jakarta dengan menjadi Editor Video di berbagai rumah produksi. Bagi penggemar cerita Balada Si Roy karangan Gola A Gong, pasti sudah tak asing dengan design-design garapannya. Berbagai poster publikasi, logo, serta design merchandise untuk peringatan 25 Thn dan 30 Thn Balada Si Roy kerap bersliweran di lini masa. Selain berbakat dalam menggambar, Denie juga piawai dalam menulis. Salah satu novel karyanya menjadi best seller di penerbitan di Jakarta. Tentu saja dia menggunakan nama pena saat menulis karyanya.